Selasa, 06 Agustus 2013

kisah inspirsi dan motivasi

oke gan sekarang ana punya cerita ni.
pokoknya ini tuh kisah nyata jadi ini ampuh banget nih buat kalian yang masih zero supaya menjadi hero.
oke gan lanjut aja di ya bica ceritanya,



Dia menepi ke pinggir jalan dan mengatakan kepada saya untuk keluar. "Menemukan cara Anda sendiri di rumah. Dan satu tempat tinggal sementara Anda berada di itu. "Dengan napas dalam-dalam, aku menekan tombol rilis pada sabuk pengaman saya dan perlahan-lahan jatuh keluar. Ini telah datang untuk tahun. Aku hampir menyambut itu. Saya merasa lega bahwa akhirnya terjadi, dan aku tidak perlu bertanya-tanya ketika lagi. Aku melihat ibuku membuang kakak saya keluar dari mobil berkali-kali. Tiffany akan berjalan sedih, sedih, sepanjang trotoar sampai ibuku akhirnya mengelilingi mobil sekitar dan menjemputnya, menunggu lama dan mengemudi jauh setiap kali, untuk mengintensifkan penghinaan.Sekarang giliran saya. Aku berusia delapan tahun.Aku melihat mobil menghilang ke kejauhan dan kemudian sekitar sudut. Saya telah mengucapkan off. Bahkan seperti yang saya lakukan itu, aku tahu aku memancing hiu.Saat stasiun kereta cokelat keluar dari pandangan, aku berlari ke lapangan golf yang berbatasan dengan jalan pinggiran kota dan berbaring di balik semak. Ini adalah rumput saya, di mana saya dan kakak saya telah mencuri bola golf dalam bermain dan kemudian disembunyikan saat pemiliknya mencari marah untuk mereka. Sama tempat di mana kami telah dijual encer, limun pahit untuk awalnya terpesona, kemudian kecewa pemain. Aku tahu setiap rumput.Ibu mengambil waktu, namun, pada akhirnya, ia berputar kembali mencari saya. Tidak, aku tidak perlahan-lahan berjalan di sepanjang trotoar, merajuk seperti Tiffany lakukan.MengiklankanWajahku memerah perlahan saat aku melihat Ibu drive dengan kedua kalinya, tampak semakin panik. Dia mengitari blok ketiga kalinya saat aku berbaring di sana, lumpuh. Aku ingin lari keluar dari tempat persembunyiannya, tapi aku tahu dia akan sangat marah, tidak akan ada happy ending. Apa yang saya inginkan? Permintaan maaf dari dia untuk melemparkan saya keluar dari mobil? Mungkin hanya mengakhiri dominasi. Itu tidak penting. Aku bersembunyi di rumput dari Ranch Golf Course Porter, dan aku tidak bisa membayangkan bagaimana kebuntuan akan berakhir. Cerita: 'Jauh Dari Pohon': berkembang dengan anak biasaStasiun kereta berhenti berputar-putar. Aku menatap jalan kosong dengan terburu-buru kemenangan. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, tapi sekali lagi, tidak melakukan dia. Aku tertidur, lalu terbangun dengan kaget, dan realitas aneh apa yang telah terjadi banjir kembali. Tanpa menonton, saya tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu sejak aku meninggalkan mobil, tapi itu tumbuh gelap dan aku kelaparan.Panjang berjalan pulang terbentang di depan saya, dengan penerimaan pasti di ujungnya. Aku berbalik pulang pula. Aku tidak punya uang. Aku tidak punya jaket. Saya tidak merencanakan untuk kabur dari rumah. Cerita dari Berhenti di mulut kami cul-de-sac, aku memeras otak untuk pilihan lain. Tidak ada.Sepelan mungkin, aku memutar kenop emas dicat pada besar, coklat ek pintu depan bergaya Spanyol kami. Jika Anda memegang gagang pintu dan mendorong pada saat yang sama, pintu terbuka diam-diam. Aku belum siap untuk mengumumkan saya kembali. Aku mendengar kedua orang tua saya berbicara di dapur. Aku memutuskan untuk menunjukkan diri dan segera menyelesaikannya. Apapun "itu".Santai aku berjalan melalui pintu sempit ke dapur, ayah saya ke kanan saya, di tempat biasa, minum segelas anggur dan berbicara. Ibu itu langsung di depan saya, menghadapi dia dengan kembali ke wastafel. Ayah tidak benar-benar melihat ke arah saya sebagai sepatu saya mencicit di lantai keramik, tapi terus berbicara seolah-olah ia tidak melihat muatan listrik tiba-tiba di udara, seolah-olah dia tidak tahu bahwa putrinya yang lebih muda telah hilang di suatu tempat di pinggiran kota California untuk bagian yang lebih baik dari empat jam. Jelas, ia tidak pernah diberitahu.Aku berjalan ke lemari es, sesantai mungkin, hatiku berdebar meredam kata-kata Ayah di telingaku. Ibu bertatapan dengan saya. Sebuah melihat melewati wajahnya, campuran lega, marah, dan apa yang aku memilih untuk menafsirkan sebagai sedikitpun rasa hormat. Cerita: Kevin Pollak piring pada pemain terbesar Hollywood"Apa yang kau lakukan?" Tanyanya dengan suara dicampur dengan begitu banyak pertanyaan lainnya. Siapa yang akan menceritakan pada siapa?"Aku lapar. Aku akan mengambil sandwich ke ruang TV. "Mabuk dengan rasa takut dan kemenangan, saya merasa jari-jari saya gemetar saat aku diolesi selai kacang di Inggris muffin. Aku benci prospek roti dingin, tapi aku tidak memiliki perut menunggu lima puluh tahun untuk pemanggang roti untuk bekerja. Aku menampar tutup pada sandwich saya dan berjalan keluar dari ruangan sebelum kaki saya hancur di bawahku.Tidak, aku tidak Tiffany. Aku tidak sama.Ini adalah setengah hidupku. Ketika kami berada di rumah, saya dan kakak saya tinggal dalam keadaan kewaspadaan konstan, selalu membaca suasana hati Ibu dan menguatkan untuk dampak ketika suasana hati yang berubah menyenangkan. Dia lincah, mendominasi, tetapi juga setia. Dia mengambil pekerjaannya molding kita ke contoh yang luar biasa dari masa gadis muda Amerika sangat serius, dan dia tidak main-omong kosong ketika kita menolak usahanya. Kami diperlakukan untuk naik pelajaran, skating pelajaran, sekolah terbaik orang tua saya mampu. Tapi kewaspadaan nya juga tali, yang dia bisa menarik cukup ketat untuk mencekik.Dalam bagian lain dari hidup saya, Ibu dan aku sekutu. Dia telah ditetapkan untuk kedua Tiffany dan saya karir berkembang sebagai aktor anak, dan dalam konteks bahwa ambisi dia untuk kita - keinginannya tak henti-hentinya melihat kami berhasil, dan melepaskan keluarga kami dari banalitas kehidupan kelas menengah - merasa lebih seperti terburu-buru hangat dukungan keibuan.MengiklankanKetika Ibu dan saya bekerja sama, kami adalah tim yang tak terkalahkan. "Anak-anak lain terbuang gas mereka" adalah seruan saya diciptakan untuk audisi. Rutin adalah sama. Ibu akan menjemputku dari sekolah, overall OshKosh tergantung di jendela mobil kanan belakang dipasangkan dengan blus putih dengan kerah Peter Pan. Tambahkan pita merah ke ujung kepang panjang saya, dan itu adalah seragam yang mendarat puluhan peran sudah.Ketika saya melihat pakaian berayun di jendela, aku tahu aku tidak punya pilihan - sudah waktunya untuk bersinar. Tapi aku juga tahu aku akan diperlakukan seperti seorang putri untuk memastikan aku prepped dan senang untuk tampil.Rutin telah melahirkan semangat kompetitif alami. Saya ingin menang. The mendorong, priming, telah diambil terus. Aku mencintai untuk berhasil, di sekolah, di audisi, di mana saja Ibu akhirnya saya dan membuat saya longgar.Pada suatu sore biasa-biasa saja hanya beberapa minggu setelah aku dilempar keluar dari mobil, hari itu audisi adalah untuk bagian dalam acara televisi yang sukses ditetapkan di Midwest pada 1800-an. Kami pergi melalui gerakan biasa: muncul, masuk, tunggu dengan selusin lain delapan-year-olds yang akan dipanggil dan diminta untuk membaca beberapa baris script. Tapi kali ini, sebagai Ibu duduk di sampingku, dia tampak luar biasa waspada dan hamil.Ketika aku keluar dari audisi dia sangat cemas, yang anehnya membuat saya menahan. "Apakah Michael Landon dalam ruangan?" Matanya lebar dengan harapan.

oke gan sekian dulu ya.
jika ada yang ingin bertanya tinggalkan di coment okk ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar